Wednesday 7 January 2015

Sukma




Dear,berapa kali aku katakan padamu..
Mawar mu adalah perisai berduri yang kokoh tak tertembus baja sekalipun
Entah apa namanya,kau begitu lembut tapi keras
Aku bentangkan harapan untuk memelukmu,melindungimu dan menghapus duka mu
Namun kau terlalu jauh dan menyepi
Seakan kau bisa meskipun aku tau kau bisa
Tapi bisa mu membuat ku lara karna kau sakit..
Sakitku tak seperti sakit mu yang menangung dunia di kedua bahumu
ingin sekali aku marah..
marah pada krikil kecil yang melukai telapak kaki mu
marah pada matahari karena panas nya membakar kulit mu
marah pada hujan yg membuat mu mengigil kedinginan
dan taukah pada siapa amarahku memuncak?
Pada diriku sendiri..
Karena aku tak berdaya untuk bisa bersanding denganmu
Aku marah karena aku tak bisa jadi perisai mu..
Dear..


 

No comments:

Post a Comment