Friday 23 May 2014

Bersyukurlah,Karena Kita Muslim

 
pernah kita bertanya kenapa kita menjadi seorang muslim?karena orang tua kita juga seorang muslim.
lalu kenapa Tuhan menciptakan kita sebagai seorang muslim?karena itu sudah takdirnya.
lalu kenapa Allah menakdirkan orang-orang tertentu terlahir bukan muslim?karena itu sudah jalanya.
lalu kenapa Allah memilihkan jalan yg berbeda untuk kita?kenapa kita tidak dipilihkan jalan yang sama seperti mereka?
jujur,disini saya tidak bisa menemukan jawaban atas pertanyaan ini.setiap kali pertanyaan ini datang di otak saya,saya selalu terhenti di pertanyaan terakhir,dan selalu setelahnya saya berpikir betapa saya adalah orang yang SANGAT BERUNTUNG di dunia,karena saya di antara miliyaran juta umat manusia di muka bumi ini,terpilih menjadi seorang muslim,umat terbaik dari seorang nabi terbaik yg pernah ada.Apa teman-teman juga seperti itu?
paling tidak,seburuk-buruknya kita sebagai seorang muslim,kita masih punya kesempatan untuk mendapatkan syafaat nabi di yaumul hisab nanti,kita juga punya hak untuk bisa masuk syurga,seberapa pun beratnya dosa kita.Inilah nikmat Allah yang luar biasa besarnya,Nikmat yg hanya Ia beri kepada umat yg ada dalam kebenaran Ajaranya.Maka bersyukurlah kita kepada Allah,dan mari kita balas atas Rahmat dan Kasih sayang_Nya itu dengan memupuk ketaqwan dan keimanan yang selalu kita jaga untuk_Nya

No comments:

Post a Comment